Breaking News:

Dikendalikan dari Dalam Lapas, Sabu Paket Hemat Asal Bogor Beredar di Tangerang

Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo menjelaskan kalau peredaran sabu tersebut dikendalikan dari dalam Lapas.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Barang bukti sabu dari tangan pria bandar sabu berinisial M yang tewas dalam operasi penangkapan Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Peredaran narkotika yang dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) masih saja terjadi di Tangerang.

Seperti komplotan PK, MD, dan MJ yang diamankan karena mengedarkan narkotika jenis sabu paket hemat di Tangerang yang diimpor dari kawasan Bogor.

Bukan hanya diedarkan lintas kota, Kasatnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo menjelaskan kalau peredaran sabu tersebut dikendalikan dari dalam Lapas.

"Ini peredarannya dikendalikan dari dalam Lapas, tapi Lapas mana masih kita lakukan pendalaman lagi," jelas Pratomo di Mapolsek Jatiuwung, Kamis (10/6/2021).

Sebagai informasi, Polsek Jatiuwung membongkar peredaran narkotika jenis sabu di Kota Tangerang yang diimpor dari Bogor.

Pengungkapan tersebut dimulai pada tanggal 1 Juni 2021 tengah malam berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA
Ketiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu dari Kabupaten Bogor ke wilayah Tangerang dengan harga murah atau paket hemat, Kamis (10/6/2021). 


Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Sabu Paket Hemat Asal Bogor Dikendalikan dari Dalam Lapas di Tangerang, https://jakarta.tribunnews.com/2021/06/10/sabu-paket-hemat-asal-bogor-dikendalikan-dari-dalam-lapas-di-tangerang?page=all.
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Ketiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu dari Kabupaten Bogor ke wilayah Tangerang dengan harga murah atau paket hemat, Kamis (10/6/2021).  (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA)

Pratomo Widodo menjelaskan, berdasarkan informasi warga bakal ada transaksi narkotika jenis sabu di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang.

"Berdasarkan informasi tersebut, kami bergerak ke lokasi dan mengamankan tersangka pertama berinisial PK sekitar jam.23.00 WIB," ungkap Pratomo.

Dari tangan PK petugas berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,73 gram.

Dari pengembangan, PK mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka kedua berinisial MD yang ikutan ditangkap beberapa hari setelahnya di kediamannya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved