Breaking News:

Viral BTS Meal

DPRD Minta Pemkot Bogor Tindak Tegas Dugaan Kerumunan Saat Promo BTS Meal

Promo BTS Meal di McDonald's atau MCD di beberapa outlet di Kota Bogor menimbulkan antrean panjang.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Antrean panjang di McD Simpang Lodaya imbas BTS Meal, Selasa (9/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Promo BTS Meal di McDonald's atau MCD di beberapa outlet di Kota Bogor menimbulkan antrean panjang.

Bahkan dibeberapa outlet menyebabkan dugaan adanya kerumunan.

Menanggapi kondisi dan situasi itu Anggota DPRD Kota Bogor, Bidang Kesejahteraan Rakyat, Anna Mariam Fadhilah mengatakan bahwa kondisi itu bisa berindikasi pada pelanggaran Perda  Ketertiban umum no 1 thn 2021, pada pasal 5 terkait tertib jalan, pasal 11 terkait tertib usaha dan pasal 22 terkait tertib kesehatan.

Anna juga menyayangkan apa yang terjadi kemarin terkait kerumunan atau antrian  ojek online maupun kendaraan pribadi melakukan Pesanan Drive-thru untuk membeli paket yang ditawarkan oleh perusahaan makanan cepat saji McDonald's di beberapa wilayah kota Bogor saya sangat menyangkan hal itu terjadi lagi di kota Bogor.

Padahal kata Anna ditengah situasi pandemi di Kota Bogor sedang naik harusnya meminimalisir kegiatan-kegiatan yang bisa menimbulkan pontensi penularan Covid.

"Seharusnya pihak management restoran bisa mengantisipasi terjadinya kerumunan ini dengan menerapkan protokol yang ketat yaitu antisipasi nya dari kerumunan dan imbas kemacetan yang merugikan pihak lain," katanya.

Ia pun berharap Pemerintah Kota Bogor dapat bertindak tegas agar hal seperti ini tidak terulang lagi.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved