Breaking News:

Jelang Muskab VII, Kadin Kabupaten Bogor Hanya Punya Satu Nama Calon Ketua

Hal itu dilihat berdasarkan batas akhir pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor pada tanggal 9 Juni 2021, yang hanya terdapat nama Sintha Dec Ch

Ist
Jelang Muskab VIII KADIN Kabupaten Bogor akan digelar di Pullman Hotel and Resort, 16 Juni 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang pelaksanaan Musyswarah Kabupaten (Mukab) VIII Kabupaten Bogor, bursa pemilihan calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor dipastikan hanya ada satu nama calon ketua.

Hal itu dilihat berdasarkan batas akhir pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor pada tanggal 9 Juni 2021, yang hanya terdapat nama Sintha Dec Checawaty.

Ketua Tim Pendaftaran Calon Ketua Mukab VIII KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026, Didi Furqon Firdaus mengatakan, pendaftaran calon ketua telah ditutup sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

"Pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Bogor periode 2021-2026 resmi ditutup pukul 16.00 WIB, Rabu 9 Juni 2021 dan hanya Sintha Dec Checawaty yang mendaftar calon ketua KADIN Kabupaten Bogor  2021-2026," ujarnya.

Lebih lanjut, Furqon menegaskan bahwa tahapan Muskab telah dikoordinasikan dengan KADIN Jawa Barat.

"Semua tahapan rangkaian pendaftaran dan pelaksanaan Mukab VIII KADIN Kabupaten Bogor sudah di Koordinasikan dengan KADIN Jawa Barat termasuk semua Berita Acara Pendaftaran dan Penutupan Pendaftaran Calon Ketua," tegasnya.

Sementara itu, Sintha Dec Checawaty mengucapkan rasa terima kasih terhadap semua pihak yang mendukung dirinya.

"Jika saya dapat amanah jadi Ketua KADIN Kabupaten Bogor lima tahun kedepan, Insya Allah saya akan menjalankan amanah tersebut dengan kemampuan saya, selain itu saya akan berupaya menumbuhkan kebangkitan  semua sektor usaha di Kabupaten Bogor di tengah Pandemi Covid-19," jelasnya.

Pelaksanaan Mukab VIII KADIN Kabupaten Bogor akan digelar di Pullman Hotel and Resort, 16 Juni 2021 mendatang dan akan diikuti perwakilan atau utusan asosiasi pengusaha yang tergabung dalam keanggotaan KADIN Kabupaten Bogor selama ini.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved