Breaking News:

Kepengurusan Baru Resmi Dilantik, Wabup Iwan Setiawan Minta Ikmabo Ikut Bantu Bangun Bogor

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang turut hadir meminta Ikmabos memberikan sumbangsihnya kepada pembangunan di Kabupaten Bogor.

istimewa
Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Bogor se-Bandung Raya (Ikmabo BR) resmi dilantik di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (10/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Bogor se-Bandung Raya ( Ikmabo BR) resmi dilantik di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (10/6/2021).

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang turut hadir meminta Ikmabos memberikan sumbangsihnya kepada pembangunan di Kabupaten Bogor.

Terlebih, kata dia, pandemi Covid-19 telah berdampak pada kehidupan termasuk melemahnya perekonomian dan kesehatan masyarakat.

"Dalam kondisi seperti ini, Ikmabo-BR diharapkan dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran serta ide-ide kreatif untuk pembangunan Kabupaten Bogor. Terutama melalui aksi-aksi kemanusiaan," kata Iwan Setiawan.

Iwan mengatakan bahwa pemuda terutama mahasiswa diharapkan menjadi agen perubahan yang bermutu sebagai pondasi dan penggerak yang akan menentukan roadmap kemana arah tujuan saat ini.

“Semoga ke depan kinerja organisasi akan semakin baik, sehingga dapat mewujudkan Ikmabo-BR sebagai wadah pemberdayaan mahasiswa yang sehat dan bermanfaat,” kata Iwan.

Pembina Ikmabo-BR Anwar Fauzi menambahkan, siapa saja yang bisa memanfaatkan peluang dalam berorganisasi, maka Insya Allah akan memiliki bekal yang cukup untuk terjun ke masyarakat. 

“Jaga nama baik Ikmabo-BR dengan memberikan sumbangsih positif kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi seperti saat ini,” ungkap Anwar.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved