Breaking News:

Minta HRS Dibebaskan Tanpa Syarat, Alumni 212 Suarakan Aspirasi di Kantor DPRD Kabupaten Bogor

Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor sambangi Kantor DPRD Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (10/6/2021).

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor sambangi Kantor DPRD Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (10/6/2021).  

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor sambangi Kantor DPRD Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (10/6/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, kedatangan rombongan alumni 212 ini disambut Forkopimda Kabupaten Bogor seperti Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari serta Kepala Pengadilan Negeri di Ruang Paripurna DPRD.

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kabupaten Bogor Endy KH mengatakan bahwa rombongan yang mendatangi kantor DPRD ini merupakan perwakilan beberapa organisasi, pesantren, majelis taklim di Kabupaten Bogor.

Dia mengatakan pihaknya bermaksud untuk melakukan audiensi dan menyampaikan harapan pembebasan Habib Rizieq Shihab (HRS) dan para ulama lainnya.

"Yang dimana sekarang sedang dilaksanakan persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan bagi kami ini ada diskriminasi hukum dan ada ketidakadilan," kata Endy KH kepada wartawan, Kamis.

Maka, lanjut dia, pihaknya hadir untuk menyampaikan suara agar keadilan di negeri ini bisa ditegakkan.

"Karena memang ada yang diproses dan tidak karena ada diskriminasi hukum dan kriminalisasi terhadap Habib Rizieq, tentu tuntutan kami adalah minta Habib Rizieq, para habaib dan para ulama lainnya dibebaskan tanpa syarat," ungkapnya.

Penyampaian aspirasi ini berjalan kondusif dan didengarkan langsung oleh para perwakilan Forkompinda yang menerima kedatangan rombongan Persaudaraan Alumni 212 ini.

"Forkopimda intinya ingin menyampaikan amanah kita, tuntutan rasa ketidakpuasan kita, rasa sedih kita, rasa prihatin kita akan disampaikan. Kalau DPRD akan disampaikan ke DPRD Provinsi kemudian ke DPR Pusat. Kemudian dari Kejaksaan juga kita minta menyampaikan," tambah Ketua Forum Masyarakat Pecinta Keadilan Bogor Raya, Ustaz Dani.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved