Breaking News:

IPB University

Bekali Mahasiswa Berani Bicara depan Orang Banyak, Fahutan IPB University Ajari Cara Public Speaking

setelah mengikuti training mahasiswa tidak lagi takut berbicara di depan umum, lebih percaya diri dan mampu mengembangkan personal branding-nya.

Editor: Soewidia Henaldi
IPB University
Fakultas Kehutanan dan Lingkungan (Fahutan) IPB University kembali menghadirkan Fahutan Training Series ke-4 (FTS#4) secara daring. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Fakultas Kehutanan dan Lingkungan (Fahutan) IPB University kembali menghadirkan “Fahutan Training Series” ke-4 (FTS#4) secara daring.

Training kali ini dengan tema “Fostering Success with Your Public Speaking and Personal Branding in the Digital Era".

Kegiatan pelatihan diikuti mahasiswa dari berbagai daerah dan perguruan tinggi di Indonesia.

Training ini bertujuan untuk meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri mahasiswa dalam berbicara di depan umum (Public Speaking) serta membangun citra diri (Personal Branding) terutama di era digital.

Sebelumnya, Fahutan IPB University telah sukses menyelenggarakan dua kegiatan Fahutan Training dengan tema

“Comprehensive Critical Thinking and Digital Literacy to Against Radicalism” dan “Mengenal Diri dan Mengembangkan Karakter.”

Harapannya setelah mengikuti training mahasiswa tidak lagi takut berbicara di depan umum, lebih percaya diri dan mampu mengembangkan personal branding-nya.

Training “Public Speaking & Personal Branding” ini dipandu oleh Suli Hendra yang merupakan alumni Fahutan IPB University dan seorang public speaker, juga menghadirkan narasumber dan trainer yang telah ahli dan berpengalaman di bidang Public Speaking, di antaranya Epi Handayani, (Public Speaking Specialist), Febriya Fajri (Senior Trainer PT. ABCo Sugesti Motivatindo).

Tak kalah menarik, pada hari ke-2 telah hadir Motivator muda yakni Syafii Efendi (Motivator Muda dan International Public Speaker), serta Safhira Alfarisi (Mawapres Diploma Nasional tahun 2019 dan Founder Beasiswa 10.000).

Training ini terdiri atas sesi pemaparan materi dan coaching untuk mengintesifkan serta mempraktikkan materi yang telah diterima.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved