Breaking News:

Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede Hadir di Pameran Foto PFI Bogor

Sodikin menegaskan kehadirannya ke pameran foto kali ini murni karena rasa persaudaraan yang telah terjailn.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin melihat pameran foto PFI Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mengangkat tema Bogor Dalam Bingkai, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor, Jumat (11/6/2021) memajang karya Jurnalistik terkait Pandemi Covid-19.

Di dalam bingkai tersebut, banyak karya yang menggambarkan upaya yang dilakukan dalam hal memberikan imbauan sekaligus sosialisasi agar tetap patuh protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin mengaku sengaja hadir ke lokasi pameran lantaran tertarik dengan hasil karya yang disajikan.

"Jadi, ini merupakan suatu hal yang bagus, karya-karya Jurnalistik yang dituangkan dalam suatu frame yang memiliki makna, sangat mengandung informasi," ujarnya.

"Kebetulan saya juga memang senang dengan foto dan video, jadi hadir ke sini bisa menambah wawasan juga, ini sangat luar biasa," tambahnya.

Lebih lanjut, Sodikin menegaskan kehadirannya ke pameran foto kali ini murni karena rasa persaudaraan yang telah terjailn.

"Selain menambah wawasan, saya datang ke sini memang bersilaturahmi dengan teman-teman media, saya setelah lepas tugas langsung menuju ke lokasi," papar Sodikin di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

PFI Bogor menggelar Pameran Foto Jurnalistik Bogor Dalam Bingkai VI di Gedung Tegar Beriman Cibinong pada 11-13 Juni 2021. 

Foto-foto yang terpajang di pameran ini merupakan karya para fotografer yang berkarya di Bogor Raya selama setahun terakhir. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved