Breaking News:

Dinkes Kota Bogor Selesaikan Vaksinasi untuk Target Sasaran Pengemudi Ojek Online

Dinas Kesehatan Kota Bogor menargetkan untuk menyelesaikan vaksinasi untuk pelayan transportasi publik yakni ojek online.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Dinas Kesehatan Kota Bogor menargetkan untuk menyelesaikan vaksinasi untuk pelayan transportasi publik yakni ojek online, sejak Jumat (11/6/2021) di Puri Begawan, Jalan Pajajaran Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dinas Kesehatan Kota Bogor menargetkan untuk menyelesaikan vaksinasi untuk pelayan transportasi publik yakni ojek online.

Sejak Jumat (11/6/2021) pelaksanaan vaksinasi untuk ojek online kembali diadakan di Puri Begawan, Jalan Pajajaran Kota Bogor.

Mereka yang menjalani vaksinasi merupakan orang yang sudah terdata.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr Siti Robiah mengatakan bahwa dari jumlah data yang diterima Dinas Kesehatan Kota Bogor ada sekitar 1.700 ojek online yang divaksinasi pada tahap ini.

"Iya jumlah itu merupakan jumlah yang sudah didaftarkan yang kita terima dari ojek online," katanya, Sabtu (12/6/2021).

Pengemudi ojek online menjadi sasaran target penerima vaksinasi, lantaran profesinya yang beresiko karena beretemu dengan banyak orang.

"Iya karena memiliki resiko tertular virus corona. Sehingga kata dia kita harus melindungi mereka dengan cara divaksinasi, mereka ini orang yang  beresiko untuk terjadi penularan sehingga kita fasilitasi perlindungan terhadap resiko penularan covid-19 dengan vaksinasi," katanya.

Pelaksanaan vaksinasi ojek online ini merupakan tahap kesekian kalinya.

Mereka yang sudah menerima vaksinasi dosis perrama akan kembali mendapatkan vaksin dosis kedua setelah 28 hari berikutnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved