Breaking News:

Doakan Persikabo Jelang Liga 1 2021, PAS 1973 Berharap Manajemen Rekrut Pemain Berkualitas

Ketua Harian PAS 1973, Fauzi Bayu berharap agar tim Tira Persikabo memperlihatkan permainan yang apik saat Liga 1 2021 kembali bergulir pada 10 Juli m

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Suporter tim berjuluk Laskar Padjajaran, PAS 1973 saat melakukan pertemuan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Satu di antara tiga suporter resmi tim berjuluk Laskar Padjajaran, PAS 1973 angkat suara jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Ketua Harian PAS 1973, Fauzi Bayu berharap agar tim Tira Persikabo memperlihatkan permainan yang apik saat Liga 1 2021 kembali bergulir pada 10 Juli mendatang.

"Banyak harapan kami untuk tim ini, yang pastinya doa yang terbaik selalu kami berikan untuk tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko agar selalu diberikan kesehatan serta manajemen," ujarnya, Senin (14/6/2021).

"Tidak hanya itu, kami harap tim bisa menunjukan hal baik seperti bermain cantik dan memenangkan serta mencetak gol banyak, kami ingin tim ini," tambahnya.

Untuk menunjang prestasi, Bayu pun berharap tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu merekrut tambahan pemain untuk beberapa posisi.

"Untuk kompetisi nanti, kami berharap tim memiliki penyerang yang selalu bisa menusuk jantung pertahanan lawan dan gelandang yang bisa ikut membantu penyerangan maupun pertahanan," jelasnya.

Tidak hanya itu, Bayu menilai bahwa tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu harus memiliki pemain berkualitas di lini pertahanan.

"Untuk pemain belakang itu dia harus bisa menjaga benteng pertahanan agar penyerang musuh kesulitan menembus area pertahanan dan tidak lupa taktik-taktik tim pelatih yang bisa membuat tim ini tampil maksimal," ungkapnya.

Secara spesifik, Bayu memiliki sudut pandang dan saran tersendiri terkait sejumlah nama pemain yang layak untuk memperkuat tim Tira Persikabo di Liga 1 2021..

"Pemain yang di butuhkan itu menurut kami adalah yang memiliki fisik kuat, bisa tenang menghadapi tekanan lawan saat di serang, dan bisa melakukan serangan balik cepat serta menggunakan taktik di lapangan hijau," paparnya.

"Terkait pemain yang layak untuk direkrut memperkuat tim khususnya pemain bertahan, kami memiliki pendapat bahwa Wildansyah (Borneo FC) tepat untuk memperkuat tim ini sesuai kebutuhan," tambahnya.

Sedangkan untuk sektor tengah, Bayu menyarankan agar manajemen Tira Persikabo merekrut pemain yang memiliki jam terbang tinggi 

"Untuk pemain tengah, nama Paulo Sergio itu sangat tepat memperkuat tim ini, dia sangat bagus dalam menyerang dan membantu pertahanan," paparnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved