Breaking News:

Kesedihan Member Running Man di Episode Terakhir Lee Kwang Soo, Ungkap Pesan untuk 'Si Jerapah'

Lee Jin Ho mengaku, "Jeon So Min ditambahkan sebagai anggota pemeran baru dan porsi siaran Song Ji Hyo jadi berkurang."

Editor: khairunnisa
Youtube
Lee Kwang Soo di Running Man 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Running Man akan menayangkan episode terakhirnya dengan Lee Kwang Soo hari ini, Minggu 13 Juni 2021.

Episode ini akan memperlihatkan pesan-pesan terakhir pada member kepada Lee Kwang Soo.

Berjudul Goodbye My Special Brother, member Running Man mengurangi "kejahatan" yang dilakukan oleh Lee Kwang Soo dengan mengunjungi lokasi yang menyimpan kenangan spesial bersama.

Meskipun para anggota bercanda dan menggoda Lee Kwang Soo yang meninggalkan program, mereka mengungkapkan kesedihan mereka dengan cara mereka sendiri selama hari terakhir rekaman dengannya.

Dilansir Koreaboo, anggota tertua Ji Seok Jin terlihat menepuk kepala Lee dan memeluknya, mengekspresikan perilaku yang biasanya tidak dia lakukan.

Lee Kwang Soo berkomentar, "Sejujurnya, aku yang paling sedih karena kamu tidak mengatakan sepatah kata pun atau melakukan kontak mata saat kamera menyala."

Kim Jong Kook berkomentar, "Lagi pula kita akan tetap melihat Lee Kwang Soo di luar siaran."

Haha menambahkan, "Apakah kamu benar-benar ingin melakukan ini pada kami?," dengan seketika Kwang Soo menjawab, "Aku tidak suka hal-hal seperti ini," dan membuat semua orang tertawa.

Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo (Instagram)

Tim Running Man Memutuskan Tidak akan Mengganti Lee Kwang Soo dengan Pemain Baru, Ini Alasannya

Hengkangnya Lee Kwang Soo dari variety show "Running Man" memang membuat sedih berbagai pihak, namun tim produksi membuat keputusan tentang bagaimana mereka akan menjaga chemistry di antara para pemain yang tersisa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved