Breaking News:

Ikut Meriahkan Rangkaian HJB ke-539, PPD Beri Diskon Khusus

Pande Putu Yasa menyampaikan, pemberian diskon ini adalah bentuk kontribusi dan partisipasi Perum PPD untuk Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539 Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) memberikan diskon kepada pelanggan Jabodetabek Residence Connection (JRC) selama satu bulan penuh 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ikut memeriahkan rangakaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke 539 Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) memberikan diskon kepada pelanggan Jabodetabek Residence Connection (JRC) selama satu bulan penuh.

Pemberian diskon secara simbolis diberikan oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa kepada perwakilan pelajar, TNI dan Polri di halaman Bogor Creative Center Jalan Djuanda nomor 4 pada Selasa (15/6/2021).

Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa menyampaikan, pemberian diskon ini adalah bentuk kontribusi dan partisipasi Perum PPD untuk Kota Bogor.

"Diskon itu dimulai dari hari ini kami berikan gratis selama satu bulan penuh kepada pelajar, mahasiswa, tenaga kesehatan (Nakes) , TNI, Polri, guru yang menuju Jakarta. Kartu ini bisa diambil langsung di lokasi," tuturnya.

Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat untuk mempergunakan sarana angkutan umum dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat ini kata Pande ada sekitar 21 armada yang sudah melayani masyarakat Bogor.

"Kami harapkan ke depan Bogor menjadi pusat pergerakan orang yang menuju Jakarta dilimpahi oleh bus yang sedemikian banyak," jelasnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi, Perum PPD yang sudah membantu Kota Bogor memecahkan permasalahan transportasi.

Terlebih kata Dedie dengan adanya transportasi bus kepadatan di commuter line bisa terurai.

"Dengan masuknya Perum PPD akhirnya terpecahkan jadi, masyarakat Bogor punya alternatif baru,  mereka yang biasa menggunakan commuter line sekarang di lokasi yang sama bisa memanfaatkan sarana dari Perum PPD untuk bisa ke Jakarta. Kalau nanti ke depan permintaannya lebih tinggi saya harap Perum PPD siap," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved