Breaking News:

Jaga Soliditas Sesama Anggota, PAS 1973 Lakukan Fun Futsal

Ketua PAS 1973, Johan Jiphe mengaku memiliki formula khusus agar anggotanya tetap solid dan sehat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
PAS 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Salah satu kelompok suporter resmi tim berjuluk Laskar Padjajaran, PAS 1973 memiliki cara tersendiri untuk menjalin silaturahmi meski saat ini tidak ada pertandingan resmi yang boleh disaksikan secara langsung di stadion.

Ketua PAS 1973, Johan Jiphe mengaku memiliki formula khusus agar anggotanya tetap solid dan sehat.

Lanjut Jiphe, formula khusus itu yakni silaturahmi dengan cara fun futsal yang pada pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami mengadakan kegiatan fun futsal pada hari Minggu 13 Juni 2021, di mana fun futsal ini mempertemukan setiap kepengurusan dari berbagai daerah di kota dan Kabupaten Bogor," ujarnya, Rabu (16/6/2021).

"Kami pun tidak lupa selalu menjaga protokol kesehatan dan membawa handsanitizer masing-masing untuk dilokasi fun futsal yang di laksanakan di Bojonggede, kegiatan ini dilakukan secara ketat tidak di hadirkan oleh anggota keseluruhan, hanya 7 orang yaitu yang bermain terdiri dari 5 pemain 2 cadangan saja," tambahnya.

Sementara itu, Jiphe juga memiliki formula lainnya untuk menjaga soliditas antar anggota dari berbagai koordinator wilayah.

"Kami selaku kepengurusan siap bersilaturahmi ke setiap daerah-daerah di kota maupun kabupaten untuk menghargai setiap anggota kami dan memberikan semangat untuk di setiap daerah agar tetep selalu berjuang dengan doa serta loyalitas mendukung Persikabo 1973 kebanggaan warga Bogor," tegasnya.

Jelang bergulirnya Liga 1 2021, Jiphe berencana akan memanggil perwakilan Korwil untuk diberikan edukasi terkait larangan nonton bareng saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Dalam waktu dekat ini, kami ada agenda pertemuan untuk memperat tali persaudaraan keluarga besar PAS 1973 dan memberi edukasi untuk tetep mendukung dari rumah saat Liga 1 bergulir nanti," tegasnya.

"Karena melihat keadaan yg saat ini bisa dibilang pertandingan akan diadakan tampa penonton," sambungnya.

Jiphe pun berharap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 segera tuntas dan tidak ada lagi yang terpapar.

"Kami berharap keadaan ini akan membaik terkait pandemi Covid-19 sehingga kami bisa mendukung Persikabo kembali di dalam stadion Pakansari nanti," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved