Breaking News:

Kapolsek Bojonggede Bogor Minta Warga Tetap Aktif Jaga Prokes di Kampung Tangguh Jaya

Jajaran Polsek Bojonggede terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kasusnya kembali meningkat usai libur Lebaran.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Jajaran Polsek Bojonggede terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kasusnya kembali meningkat usai libur Lebaran.

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto meminta semua pihak kembali merapatkan barisan dan sinergitas untuk memerangi penyebaran virus corona.

"Kita harus kembali bersama-sama memerangi virus ini dengan tidak pernah lelah mengindahkan protokol kesehatan, kita kembali aktifkan Kampung Tangguh Jaya, di sana kita berikan pemahaman-pemahaman agar semua warga tetap sehat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (16/6/2021).

Lebih lanjut, Dwi berharap dengan soliditas masyarakat bahu membahu memberikan pemahaman dan selalu menerapkan protokol kesehatan, maka virus tersebut dapat diminimalisir.

"Jika semua sudah sadar dengan protokol kesehatan, maka selanjutnya kita sama-sama memberikan pemahaman, hingga virus corona dapat dicegah penyebarannya," ungkapnya.

Sementara itu, Dwi menjelaskan, guna memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polsek Bojonggede akan kembali melakukan vaksinasi massal.

"Kita sudah melewati dua tahap vaksinasi massal, ke depannya, tahap ketiga itu kita lakukan 23 Juni 2021," paparnya.

"Vaksinasi itu untuk usia produktif mulai dari 18 tahun dan lansia 59 tahun," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved