Breaking News:

Pelajar Asal Dramaga Bogor Hilang Terseret Ombak di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

peristiwa kecelakaan laut ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tepatnya di area Pantai Istiqomah, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa
Seorang pelajar bernama Hasby (17) asal Dramaga, Kabupaten Bogor dikabarkan hilang setelah terseret ombak di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi, Rabu (16/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Seorang pelajar bernama Hasbi (17) asal Dramaga, Kabupaten Bogor dikabarkan hilang setelah terseret ombak di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi, Rabu (16/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan laut ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB tepatnya di area Pantai Istiqomah, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Kejadian bermula saat korban bersama teman-temannya sedang berenang di Pantai Istiqomah.

Saat itu korban mencoba untuk berenang lebih ke tengah menjauhi bibir pantai dan tiba-tiba korban berteriak minta tolong karena terbawa arus.

Teman korban mencoba untuk menolong dan mencoba menarik korban ke pinggir pantai, namun korban terlepas lalu kemudian hilang tenggelam.

"Iya betul," kata Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu.

Dia menjelaskan bahwa tim gabungan dari Satpol Air Polres Sukabumi, SAR dan yang lainnya sementara ini masih melakukan pencarian.

"Tadi sampai jam 16.00 WIB masih dalam upaya pencarian," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved