Breaking News:

Vaksinasi Covid

Ikut Vaksinasi Massal di Stadion Pakansari, Dahlia: Saya Tidak Takut

Vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (17/6/2021), disambut antusias warga masyarakat Bumi Tegar Beriman.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Dahlia saat ikut vaksinasi massal di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (17/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Vaksinasi massal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (17/6/2021), disambut antusias warga masyarakat Bumi Tegar Beriman.

Warga Parung, Dahlia mengaku sangat senang dengan vsksinasi massal yang diselenggsrakan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Vakisnasi massal itu, lanjut Dahlia, memunculkan harapan baru bagi masyarakat disaat angka paparan virus corona kembali meningkat.

"Ini langkah yang cukup baik, warga benar-benar was-was dengan virus yang terus bermutasi ini, dengan adanya vaksinasi, setidaknya warga memiliki daya tahan tubuh untuk melawan virus tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut, Dahlia mengaku tidak merasa was-was mengikuti vaksinasi massal yang digelar sejak pukul 07.00 - 16.00 WIB.

"Tidak takut, saya justru menunggu kegiatan vaksinasi ini, soalnya vaksin sangat dibutuhkan untuk menangkal atau mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Kendati demikian, Dahlia meminta agar penyelenggara memberikan info secara mendetail kepada seluruh lapisan masysrakat.

"Paling ya informasinya harus diperbaiki, karena kemarin sempat simpang siur, katanya vaksinasi dilakukan di hotel ini dan itu, warga jadi bingung," bebernya.

"Untung saja grup Whatsapp tingkat RT RW aktif, ditambah saya selalu ngecek di media massa, sehingga saya langsung menuju Pakansari," tambahnya.
  
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved