Breaking News:

Vaksinasi Covid

Presiden Jokowi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor

Jokowi tiba sekitar pukul 08.00 WIB melalui pintu utama Stasiun Bogor kemudian masuk melalui taping gate in Stasiun Bogor menuju lokasi vaksinasi.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor, Kamis (17/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan sejumlah pejabat lain meninjau pelaksanaan vaksinasi di Stasiun Bogor.

Jokowi tiba sekitar pukul 08.00 WIB melalui pintu utama Stasiun Bogor kemudian masuk melalui taping gate in Stasiun Bogor menuju lokasi vaksinasi.

Di sana Jokowi sempat berbincang dengan peserta vaksinasi dan para vaksinator.

Dalam keterangannya, Jokowi mengatakan bahwa Kota Bogor termasuk wilayah aglomerasi penyanggah ibu kota DKI Jakarta yang interaksi dan mobilitasnya tinggi.

"Untuk itu kita ingin memberikan prioritas bagi penumpang KRL, kemudian penumpang kereta api, juga para pekerja yang ada di sini untuk melindungi mereka dari Covid-19," katanya.

Jokowi menyebut, pemerintah ingin ada percepatan-percepatan pelaksanaan vaksinasi di lokasi yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Tak lama setelah memberikan keterangan, Jokowi langsung meninjau lokasi menuju Stadion Pakansari untuk meninjau lokasi vaksinasi massal .(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved