Breaking News:

Gelar Demo di DPRD Kota Bogor, Massa Aksi Sampaikan Mosi Tidak Percaya

Sambil membawa mobil komando masa aksi memulai aksi dengan melakukan shalawat bersama.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Masa simpatisan Habib Riezieq kembali melakukan aksi demonstrasi di Depan Gedung DPRD Kota Bogor, di Jalan Pemuda, Jumat (18/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Masa aksi yang menamakan sebagai Aliansi Umat Islam Bogor Raya melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Jumat (18/6/2021).

Masa aksi tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

Sambil membawa mobil komando masa aksi memulai aksi dengan melakukan shalawat bersama.

Namun karena masa aksi tersebut juga diikuti oleh anak - anak petugas aparat pun meminta untuk anak anak berdoa di dalam masjid.

Tak hanya itu aparat juga sempat meminta perwakilan masa aksi lima orang melakukan swab tes di mobil pemeriksaan Covid-19 yang juga telah disediakan.

Saat diminta untuk melakukan swab test masa aksi pun bergeser secara perlahan menuju ke arah perlintasan Kebon Pedes.

Namun tak lama setelah itu perwakilan delegasi pun melakukan dialog dengan aparat keamanan yang selanjutnya perwakilan masa aksi dipersilahkan masuk ke Gedung DPRD Kota Bogor untuk menemui perkwakilan DPRD

Usai bertemu dengan  perwakilan DPRD perwakilan dari delegasi yang diwakili oleh Habib Muhammad Alattas kembali naik ke atas mobil komando.

Dari atas mobil komando Habib Muhammad Alattas menyampaikan bahwa perwakilan delegasi masuk ke dalam gedung DPRD Kota Bogor bertemu perwakilan DPRD Kota Bogor bukan untuk berdialog namun hanya menyampaikan sikap.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved