Breaking News:

Kasus Covid-19 Kabupaten Bogor Meningkat, Aparat Gabungan Disiagakan Kurangi Mobilitas Warga

Mereka diterjunkan untuk mengatasi lonjakan kasus Covid-19 yang kini telah mengalami peningkatan pasca lebaran 2021 ini.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ratusan aparat gabungan disiagakan untuk mengurangi mobilitas warga di Kabupaten Bogor khususnya pada saat hari libur dan akhir pekan.

Mereka diterjunkan untuk mengatasi lonjakan kasus Covid-19 yang kini telah mengalami peningkatan pasca lebaran 2021 ini.

"Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor yang terdiri dari TNI-Polri, Damkar, BPBD dan 435 Satpol PP telah disiagakan untuk mengatasi lonjakan kasus Covid-19," kata Bupati Bogor Ade Yasin, Jumat (18/6/2021).

Para petugas ini akan disebar di pos-pos tertentu untuk mengawasi protokol kesehatan masyarakat.

Termasuk penyekatan di kawasan wisata seperti Puncak Bogor dengan memeriksa surat bebas Covid-19 antigen bagi pengunjung.

"Kami bersama aparat yang lain bersinergi untuk sama-sama menjaga pos-pos penyekatan untuk mengurangi mobilitas warga. Ini tanggung jawab kita semua untuk menjaga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19," tambah Kapolres Bogor AKBP Harun.

Masyarakat Kabupaten Bogor diimbau untuk terus patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, serta jika ada kesempatan untuk mengikuti vaksinasi, dianjurkan untuk vaskin sesegera mungkin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved