Breaking News:

Persikabo 2021

Masih Pandemi Covid-19, Suporter Persikabo 1973 Tidak Akan ke Stadion Saat Liga 1 Bergulir

Ketua Harian PAS 1973, Fauzi Bayu menegaskan bahwa pihaknya terus memberikan sosialisasi terkait mendukung dari rumah ketika Liga 1 2021 bergulir di t

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Suporter tim berjuluk Laskar Padjajaran, PAS 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Suporter Persikabo 1973, PAS 1973 terus aktif untuk mengedukasi masing-masing anggotanya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Ketua Harian PAS 1973, Fauzi Bayu menegaskan bahwa pihaknya terus memberikan sosialisasi terkait mendukung dari rumah ketika Liga 1 2021 bergulir di tengah pandemi Covid-19.

"Kami sadar dan paham mengenai situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, untuk itu kami selalu berkomunikasi dengan masing-masing Koordinator Wilayah (Korwil) diberbagai wilayah agar patuh dengan peraturan yang dibuat, Ini semua untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan kompetisi, terlebih liga sudah terhenti selama satu tahun," katanya.

Lebih lanjut, Bayu membeberkan bahwa dalam sosialisasi tersebut pihaknya memanfaatkan sosial media khusus yang hanya dapat diakses masing-masing anggota PAS 1973.

"Terkait menjaga solidnya keluarga PAS 1973 Bogor, kami sebagai kepengurusan selalu berkomunikasi via grup Whatsapp, dan lainnya yang isinya selalu mengimbau dan memberikan sosialisasi terkait larangan hadir secara langsung ke stadion," bebernya.

Bayu pun menegaskan, agar komunikasi dan pesan yang diberikan berjalan efektif, maka kepengurusan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Korwil dari berbagai wilayah.

"Agar efektif, kami melakulan pertemuan dengan masing-masing pic di setiap daerah dan sepakat untuk mengikuti peraturan yang ditetapkan," ungkapnya.

Selain itu, Bayu berharap situasi dan pandemi Covid-19 segera dapat dilalui bangsa Indonesia sehingga suporter dapat kembali memberikan dukungan secara langsung untuk tim kesayangannya masing-masing.

"Kami berharap keadaan akan membaik terkait pandemi Covid-19 sehingga kami bisa mendukung Persikabo kembali di dalam stadion Pakansari nanti," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved