Breaking News:

Dua Bocah Dikabarkan Hanyut, Warga dan Petugas Sisir Sungai dari Ciawi Sampai ke Katulampa Bogor

Peristiwa ini terjadi di saat volume aliran Sungai Ciliwung tengah meningkat ke siaga 4 imbas hujan di kawasan Puncak Bogor Minggu sore.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
 Dua orang anak di bawah umur dilaporkan hilang karena hanyut terbawa aliran sungai di kawasan Katulampa, Kota Bogor, Minggu (20/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Dua orang anak di bawah umur dilaporkan hilang karena hanyut terbawa aliran sungai kecil di kawasan Katulampa, Kota Bogor, Minggu (20/7/2021) sore.

Peristiwa ini terjadi di saat volume aliran Sungai Ciliwung tengah meningkat ke siaga 4 imbas hujan di kawasan Puncak Bogor Minggu sore.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio mengatakan bahwa titik hilang korban terjadi di Kampung Peundeuy, Desa Pandansari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor sekitar pukul 17.00 WIB.

"Informasi awal ada 2 orang anak yang hanyut saat kejadian," kata Theofilo Patrocinio kepada TribunnewsBogor.com.

Terpantau, sejak petang sejumlah warga sibuk menyisir aliran sungai di kawasan Cibanon hingga melebar ke Sungai Ciliwung di kawasan Katulampa, Kota Bogor.

Meski langit sudah gelap, warga dibantu petugas pemerintah setempat tetap melakukan pencarian dibantu alat penerangan seadanya.

Tak lama, Tim SAR ramai berdatangan dan berkumpul di kawasan Katulampa untuk melakukan pencarian.

Sampai pukul 19.30 WIB, pemantauan aliran Sungai Ciliwung dengan penerangan masih dilakukan petugas dan warga.

"Personel melakukan pencarian mulai dari titik kehilangan hingga ke Bendungan Katulampa. Namun sampai sekarang belum ditemukan," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved