Breaking News:

Gadis Bogor Hilang

Belum Terima Laporan Soal Gadis Bogor Hilang Misterius, Polisi Bakal Datangi Rumah Korban

Sebelumnya, Darwin mengatakan, anak gadisnya itu pergi meninggalkan rumah tampa sepengatahuan keluarga sejak 17 Mei 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Darwin saat menunjukan foto anak gadisnya yang hilang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PAMIJAHAN - Pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kabupaten Bogor, merespon terkait informasi hilangnya seorang gadis remaja di Kampung Lakob, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Gadis remaja bernama Hasanah (18) itu dikabarkan pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya sejak 17 Mei 2021 lalu.

Kapolsek Cibungbulang, AKP Agus Permana mengaku belum mengetahui informasi terkait hilangnya gadis remaja tersebut.

"Saya belum mendapatkan informasi detail, saya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, soalnya belum ada laporan yang kami terima" ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (21/6/2021) melalui samabungan telpon.

Kendati demikian, Agus langsung mengerahkan anggotanya untuk menyambangi rumah orang tua Hasanah.

"Iya, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung hari ini akan datang ke rumah yang bersangkutan untuk mendengar dan mengetahui kronologi," jelasnya.

Sebelumnya, Darwin mengatakan, anak gadisnya itu pergi meninggalkan rumah tampa sepengatahuan keluarga sejak 17 Mei 2021.

"Dia pergi cuma menggunakan pakaian yang digunakan,  sayangnya, ketika pergi itu handphonenya tidak dibawa oleh anak saya," ujarnya kepada wartawan, Minggu (20/6/2021).

Menurut Darwin, anak gadisnya sempat mengirimkan pesan melalui sosial media Facebook ( FB ) sehari setelah meninggalkan rumah.

Dalam pesannya, memeberitahukan bahwa dia tengah bekerja di salah satu butik di Jakarta Selatan.

Diabpun berangkat ke Jakarta untuk mencari keberadaan anak gadisnya tersebut.

Sesampainya di lokasi, Darwin tak juga menemukan putrinya.

"Sempat mengirimkan pesan di Facebook yang berisi informasi tempat dia bekerja, saya langsung berangkat dan dua hari saya mencari anak saya di Jakarta," tambahnya.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved