Breaking News:

Warga Bojonggede Bogor Kembali Menjalani Vaksinasi Massal

Jajaran Polsek Bojonggede kembali memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Polsek Bojonggede
Vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Bojonggede 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Jajaran Polsek Bojonggede kembali memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus yang menjadi momok bagi setiap orang itu, anggota Polsek Bojonggede melakukan kegiatan swab antigen dan vaksinasi massal secara gratis.

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto menegaskan bahwa kegiatan kali ini langsung dilaksanakan di Kampung Tangguh Jaya dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa dan Kelurahan.

"Kegiatan swab antigen dan vaksinasi Covid-19 massal sebagai salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus corona," ujarnya, Senin (21/6/2021).

Disisi lain, kata dia, pihaknya tidak pernah lelah untuk saling mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Dwi meminta agar masyarakat jangan kendur untuk disiplin terkait protokol kesehatan, terlebih pada saat ini virus corona terus bermutasi.

"Kami berharap agar semua pihak tetap mengindahkan prokes, mari kita sama-sama menjaga agar pandemi ini cepat berlalu," tegasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin menjelaskan bahwa khusus di wilayahnya jumlah vaksin yang diberikan mencapai ratusan.

"Ada 400 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat, tentunya kita berharap warga selalu sehat dan selalu menjalankan protokol kesehatan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved