Kabar Artis

Adik Julia Perez Digugat Cerai Suami, Sidang Perdana Nia Anggia Sudah Digelar

Nia Anggia dan Jonathan Kreleger menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (22/6/2021).

Editor: Ardhi Sanjaya
Instagram @dellalled
Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online, Sang Ibunda: Dia Nangis Seharian. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pedangdut yang juga adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia digugat cerai oleh suaminya, Jonathan Kreleger ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Nia Anggia dan  Jonathan Kreleger menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (22/6/2021).

Namun, Anggia dan Jonathan kompak absen dari persidangan. Sidang cerai mereka hanya dihadiri oleh tim kuasa hukum saja.

Emir Kautsar Hutagalung, kuasa hukum Jonathan enggan berbicara dengan gamblang terkait gugatan cerai kliennya kepada Anggia.

"Saya tidak diminta memberikan komentar terkait masalah klien saya," kata Emir Kautsar Hutagalung usai sidang.

Selain tidak diberi izin dari Jonathan, Emir mengakui bahwa tidak mau membuka perceraian kliennya dengan Anggia karena sidang cerai tertutup.

"Karena sidang tertutup dan saya tidak dapat izin bicara, saya mohon maaf belum bisa menjelaskan apa-apa," ucapnya.

Emir hanya memastikan dan membenarkan bahwa Jonathan sudah mengajukan permohonan perceraian ke Pengadilan.

"Benar tadi ada sidang cerainya (Jonathan dan  Nia Anggia). Sidang ditunda sampai minggu depan," ujar Emir Kautsar Hutagalung.

Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari  Nia Anggia, adik Julia Perez.

Gugatan cerai Jonathan terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim betul, betul itu, atas nama penggugat  Jonathan Kreleger dan Nia Anggraini sebagai tergugat.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur membenarkan gugatan tersebut, yang dimasukkan atau didaftarkan Jonathan sejak tanggal 7 Juni 2021 terhadap  Nia Anggia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nia Anggia, Adik Julia Perez Digugat Cerai Suami, Sidang Perdana Sudah Digelar

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved