Breaking News:

Warga Wajib Patuh Protokol Kesehatan, 14 Hari ke Depan Desa Bojonggede Bogor Akan Dipantau

Pemerintah Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (22/6/2021), kembali menekankan terkait pentingnya penerapan protokol keseha

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemerintah Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (22/6/2021), kembali menekankan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Pemerintah Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (22/6/2021), kembali menekankan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Kepala Desa Bojonggede, Dede Malvina menjelaskan, kegiatan yang dilakukan merupakan upaya mencegah paparan Covid-19 yang angkanya kembali meningkat setelah libur lebaran.

Terlebih, lanjut Dede, wilayah Desa Bojonggede kembali masuk dalam kategori zona merah berdasarkan data yang diperoleh dari Puskesmas Bojonggede.

"Swab antigen ini dilaksanakan di seluruh RW yang ada di Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, selain itu ini merupakan penegakkan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Dede menegaskan, warga manapun yang melintas di Desa Bojonggede dan tidak menggunakan masker itu dipastikan dilakukan putar balik.

"Masyarakat yang tidak menggunakan masker itu dilakukan putar balik, apalagi wilayah Bojonggede berdasarkan data Puskesmas Bojonggede wilayah Bojonggede masuk kategori zona merah," tegasnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, Dede mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua pekan.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari, tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan diharapkan kesadaran masyarakat terkait kesadaran penerapan prokes lebih meningkat," tandasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved