Breaking News:

Vaksinasi Covid

203 Warga Perumahan Pura Tajurhalang Bogor Ikut Vaksinasi Massal Polsek Tajurhalang

Vakinasi massal itu dilaksanakan di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 16 Perumahan Pura Bojonggede Blok C3.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa - dokumen Polsek Tajurhalang
Sebanyak 203 warga Perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kamis (24/6/2021), antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polsek Tajurhalang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Sebanyak 203 warga Perumahan Pura Bojonggede, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kamis (24/6/2021), antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polsek Tajurhalang.

Vakinasi massal itu dilaksanakan di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 16 Perumahan Pura Bojonggede Blok C3.

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan, vaksinasi massal yang diselenggarakan kali ini merupakan upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi massal ini kembali kami selenggarakan untuk warga Tajurhalang khususnya warga Perumahan Pura Bojonggede dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona," ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi membeberkan, antusias masyarakat untuk melakukan vaksin cukup tinggi.

"Jumlah sasaran itu sebenarnya 150 vaksin, tapi antusias masyarakat untuk divaksin begitu tinggi, dan tercatat untuk hari ini ada 203 orang yang divaksin," tegasnya.

Sementara itu, warga sekitar Tuti mengucapkan rasa terima kasih dengan vaksinasi massal yang diberikan Polsek Tajurhalang dalam rangka memleringati HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

"Terima kasih kepada Polri yang telah memberikan vaksin gratis, semoga Polri tetap jaya dan masyarakat tetap terjaga kesehatannya," ungkapnya.

Kendati demikian, Dwi meminta agar warga tetap memerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Tentunya kita tidak boleh abai terhadap penerapan protokol kesehatan, meski sudah di vaksin bukan berarti kita menjadi lalai, mari bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran virus ini," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved