Breaking News:

Bocah 5 Tahun Tewas Tertembak Senapan Angin, Awalnya Lagi Main Kejar-kejaran

Seorang anak kecil berusia lima tahun berinisial PS di Kecamatan Sikakap Kabupaten Mentawai Sumatera Barat meninggal dunia usai tertembak.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Shutterstock via Kompas.com
Ilustrasi - Bocah 5 tahum tewas tertembak senapan angin. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang bocah 5 tahun berinisial PS di Kecamatan Sikakap Kabupaten Mentawai Sumatera Barat meninggal dunia setelah tertembak senapan angin, Selasa (22/6/2021) malam.

"Pelaku penembakan merupakan seorang remaja berusia 13 tahun berinisal TS, " ujar Wakapolsek Sikakap Yanuar, Rabu (23/6/2021) melalui telepon.

Lebih jauh Yanuar mengatakan, kejadian bermula saat pelaku dan korban bermain kejar-kejaran di rumah pelaku.

"Tiba-tiba pelaku mengambil senapan angin yang tergantung di dinding kamar orang tuanya dan kemudian menodongkan ke dada korban dengan maksud bercanda," ujarnya.

Pelaku tidak mengetahui kalau senapan angin tersebut berisi peluru dan kemudian secara tidak sengaja menarik pelatuknya sehingga meledak dan mengenai dada korban.

"Kemudian korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia," ujarnya

Yanuar mengatakan saat ini pihak kepolisian masih dalan penyidikan dan pelaku tidak ditahan.

"Kami mengimbau para orangtua agar mengawasi anaknya, terutama ketika menggunakan senjata atau benda yang berbahaya. Sebab bisa membahayakan orang lain," paparnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bercanda Pakai Senapan Angin, Remaja 13 Tahun Tembak Dada Anak 5 Tahun"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved