Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga yang Masuk Bojonggede Bogor Wajib Bermasker

Ketua RT 4, Roroy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya membantu pemerintah guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Warga RW 9, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6/2021), menggelar sosialisasi untuk pengguna jalan agar patuh terhadap penerapan protokol kesehatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Warga RW 9, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6/2021), menggelar sosialisasi untuk pengguna jalan agar patuh terhadap penerapan protokol kesehatan.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh warga itu tidak terlepas dari peningkatan kasus positif corona di Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Desa Bojonggede.

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, warga dibantu oleh aparatur desa dan Karang Taruna RT 4/9 memberikan imbauan agar pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah.

Ketua RT 4, Roroy mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya membantu pemerintah guna menekan laju penyebaran Covid-19.

"Jadi di sini kita hanya ingin membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Bojonggede, karena seperti kita ketahui, saat ini kasus penyebaran Covid-19 kian meningkat," ujarnya.

Roroy mengatakan, sosialisasi ini akan terus digelar hingga sepekan ke depan.

Dia berharap dengan kegiatan sosialiasi ini bisa menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Bojonggede.

"Jadi kegiatan ini kita akan gelar hingga seminggu kedepan, dalam kegiatan ini kita mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker," bebernya.

Sementara itu, Roroy mengatakan, pengendara yang tidak menggunakan masker dengan terpaksa di putar balik.

"Jika ada pengemudi ataupun pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, kita suruh putar balik," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved