Breaking News:

Hilang Sebulan, Gadis 18 Tahun Asal Pamijahan Bogor Ditemukan di Kota Depok

Gadis remaja yang pergi meninggalkan rumah sejak 17 Mei 2021 itu, kini telah kembali ke rumah dan bertemu kedua orangtuanya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa - dok Bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung
Seorang remaja putri bernama Hasanah (18), warga Kampung Langkob RT 3/11, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, berhasil ditemukan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PAMIJAHAN - Seorang remaja putri bernama Hasanah (18), warga Kampung Langkob RT 3/11, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, berhasil ditemukan.

Gadis remaja yang pergi meninggalkan rumah sejak 17 Mei 2021 itu, kini telah kembali ke rumah dan bertemu kedua orangtuanya.

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Picung, Bripka Hikmah Hidayatulloh mengatakan, gadis remaja itu berhasil ditemukan Kepolisian Polsek Depok di salah satu rumah makan tempat makan.

Lanjut Hikmah, gadis remaja itu bekerja di salah satu rumah makan di daerah Kota Depok.

"Saat dilakukan pencarian di Kota Depok ternyata Hasanah sedang bekerja di warung makan, dan ditemukan oleh anggota Polisi dari Polsek Depok, dan interogasi ternyata datanya sesuai," ujarnya.

Hikmah pun menjelaskan, pihak keluarga sebenarnya tidak memperkarakan hal tersebut kepihak Kepolisian.

Hal tersebut dilakukan lantaran pelaku yang membawa Hasanah sejak 17 Mei lalu itu merupakan kerabat dekat.

"Kita berharap agar kepada seluruh masyarakat terutama bagi warga Desa Gunung Picung agar berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru di sosial media, apalagi kalau mau berpergian seharunya izin terlebih dahulu," tegasnya.

Sementara itu, Wahyudin paman Hasanah, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh media massa yang membantu untuk pencarian Hasanah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved