MotoGP 2021

Jadwal Tayang MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen Live Trans7 - Vinales Berpeluang Naik Podium

Balapan kelas premier MotoGP Belanda 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 pukul 19.00 WIB, Minggu (27/6/2021).

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Ilustrasi - Jadwal MotoGP Belanda 2021. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales memulai balapan dari posisi pole pada MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen.

Seluruh seri balap MotoGP 2021 dapat pula gpmania tonton melalui live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio.com.

Maverick Vinales begitu perkasa sepanjang rangkaian balapan MotoGP Belanda mulai Jumat (25/6/2021) hingga sesi Kualifikasi, Sabtu (26/6/2021).

Raihan pole position menjadi bukti bahwa pembalap Top Guna ini seharusnya bisa tampil gemilang pada live race MotoGP Belanda.

Akan tetapi, rider berpaspor Spanyol ini dikenal sebagai pembalap Jumat-Sabtu.

Julukan ini disematkan kepadan Maverick Vinales karena sang pembalap selalu tampil menawan pada sesi FP1 hingga kualifikasi.

Namun sayangnya, ketika balapan berlangsung justru performa Top Guna menukik drastis.

Kondisi ini perlu disikapi oleh Vinales sendiri, terlebih cuaca di Belanda akhir pekan ini diprediksi akan rentang mengalami perubahan.

Potensi adanya wet race bisa saja tersaji pada seri kemsembilan MotoGP 2021.

Vinales mengakui bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan settingan baru pada YZR-M1 nya.

"Saya sudah merasa nyaman dengan settingan motor M1 sejak FP1 berlangsung," terang Vinales, seperti yang dikutip dari laman Speedweek.

"Satu-satunya masalah yang kami miliki adalah grip ban yang bermasalah, namun saya rasa itu bisa di atasi," terangnya menjelaskan.

Vinales pun mengaku optimis bahwa dirinya bisa kembali meraih podium setelah terakhir kali pada seri pembuka MotoGP 2021.

"Jika saya memiliki beberapa balapan positif di belakang saya, saya akan lebih cepat hari ini. Karena saya harus mencari perasaan yang optimal dulu lagi. Tapi aku tidak harus mengeluh. Saya merasa baik, saya yang pertama di sebagian besar sesi."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved