Breaking News:

Esi Kota Bogor Siap Ikuti Kejuaran Esport Piala Gubernur Jawa Barat

Esport Indonesia (ESI) Kota Bogor akan mengikuti kompetisi Esport Piala Gubernur Jawa Barat 2021.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Dok Esport Indonesia Kota Bogor
Esport Indonesia (ESI) Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Esport Indonesia (ESI) Kota Bogor akan mengikuti kompetisi Esport Piala Gubernur Jawa Barat 2021.

Nantinya Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kota Bogor, akan mengirimkan delapan timnya untuk ambil bagian pada Kejuaraan Esport

Sekretaris Umum Pengcab ESI Kota Bogor, Reonaldo mebgatakan bahwa delapan tim yang akan dikirimkan merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin.

"Dan hasilnya delapan tim tersebut nantinya akan memperkuat Kota Bogor di ajang Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021," ujarnya.

Reonaldo menambahkan, dalam seleksi ini ada lima divisi game yang akan dipertandingan yaitu PUBG, MLBB, PES, DOTA 2 dan PES 2021.

Namun karena masih dalam masa Pandemi COVID-19, maka seleksi dilakukan mulai dari babak kualifikasi hingga final secara online.

"Pemenang dari seleksi yang kita lakukan sebelumnya, adalah tim yang akan mewakili Kota Bogor di ajang Piala Gubernur Jawa Barat nanti," jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Pengcab ESI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald berharap dari kegiatan ini akan melatih dan memberikan pengalaman baru kepada para player di Kota Bogor.

Selainnitu pihaknya berharap kedepan  akan menghasilkan bibit-bibit atlet esport yang akan membawa nama baik Kota Bogor atau Indonesia di tarap internasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved