Kabar Artis

Kaget Bisa Bertemu Ibunda Nike Ardilla, Amel Ungkap Pesan Menyentuh Mami

Saat pertemuan terjadi, dara berusia 18 tahun itu sangat senang karena disambut dengan hangat dan keramaah dari keluarga Nike.

Editor: khairunnisa
Kolase TikTok heedianz05/ist
Ketemu Amel, tangis ibunda Nike Ardilla pecah, sebut seperti ketemu anak yang sudah 26 tahun wafat 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Beberapa hari belakangan ini, publik dikagetkan dengan sosok Amel, perempuan yang paras wajah dan penampilannya mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Bahkan, beredar sebuah video viral Amel sudah bertemu dengan ibunda dari mendiang Nike Ardilla.

Video itu viral karena ibunda Nike tidak melepaskan tangan Amel.

Amel dianggap keluarga Nike mirip dengan legenda musik tersebut.

Sehingga, ibunda Nike terus menangis ketika bertemu dengan Amel.

Amel membenarkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan orangtua dari penyanyi yang meninggal dunia, karena kecelakaan lalu lintas di tahun 1995 itu.

Baca juga: Mesum di Masjid dan Bobol Kotak Amal, Aksi Dua Sejoli Terekam CCTV, Sempat Ngaku Ini ke Pak Haji

"Iya sudah ketemu, cuma aku lupa kapannya. Jadi aku dihubungi sama teman dari keluarga almarhumah (Nike)," kata Amel kepada Warta Kota, akhir pekan lalu.

Amel menceritakan prosesnya. Awalnya teman dari keluarga Nike menghubunginya. Karena belum percaya, komunikasi lewat video call pun terjadi.

"Terus keluarga almarhumah (Nike) ke Jakarta buat ketemu aku, terus ya aku kaget banget bisa bertemu," ucapnya.

Saat pertemuan terjadi, dara berusia 18 tahun itu sangat senang karena disambut dengan hangat dan keramahan dari keluarga Nike.

"Pas ketemu aja aku bisa ngerasain kehangatan dari keluarga mereka dan aura positifnya aku bisa ngerasain. Aku sudah dianggap keluarga sendiri," jelasnya.

Wanita bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia tak menampik diberikan pesan menyentuh dari ibunda mendiang Nike dalam pertemuan itu.

Baca juga: Deg-degan Digombalin Marissa Anita, Iqbaal Ramadhan Ucap Istighfar saat Dirayu Aktris Ini

"Terus ya mami almarhumah Teh Nike kasih pesan, jangan lupa solat lima waktu, sopan santun sama orangtua dan keluarga, fokus sekolah, pintar bagi waktu," ungkapnya.

Amel juga menerima pujian dari ibunda Nike Ardilla. Ia dianggap oleh keluarga tersebut sangat mirip baik penampilan, wajah, hingga gestur seperti pelantun 'Bintang Kehidupan' itu.

"Aku senang dan bangga banget. Sosok almarhumah kharismatik dan positif banget. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari sosok almarhumah ini. Makanya aku senang banget," ujar Amel.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Amel Kaget Bisa Bertemu dengan Ibunda Nike Ardilla, Dapat Pesan Menyentuh, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/28/amel-kaget-bisa-bertemu-dengan-ibunda-nike-ardilla-dapat-pesan-menyentuh?page=all.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved