Breaking News:

Virus Corona Bogor

Pasca Puluhan Positif Covid-19, Ratusan Pegawai Setda Pemkab Bogor Dites Antigen

Dia mengatakan bahwa jika hasil tes antigen ini ditemukan ada pegawai yang reaktif, maka keluarganya juga akan turut dites.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ratusan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Bogor dites antigen massal di Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (28/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ratusan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Bogor dites antigen massal di Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (28/6/2021).

Tes antigen ini merupakan tindak lanjut setelah ditemukannya 91 pegawai positif Covid-19 beberapa waktu lalu termasuk 16 pegawai Setda yang juga positif.

"Hari ini di Setda targetnya 400-an orang dites," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin.

Dia mengatakan bahwa jika hasil tes antigen ini ditemukan ada pegawai yang reaktif, maka keluarganya juga akan turut dites.

"Kita lihat hari ini bagaimana hasilnya. Jika ada yang reaktif langsung kita lakukan tes PCR dan keluarganya akan ikut di-tracing," ungkapnya.

Burhan mengimbau masyarakat dan seluruh pegawai Pemkab Bogor untuk waspada terhadap penularan Covid-19 yang kini tengah melonjak.

Pegawai pun diminta bertugas secara maksimal melayani masyarakat dengan penerapan 75 persen bekerja di rumah dan 25 persen bekerja di kantor.

"Kita tetap harus melayani masyarakat, tapi di sisi lain kita tetap harus jaga diri," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved