Breaking News:

HUT Bhayangkara Ke-75, Polresta Bogor Kota Gandeng Berbagai Elemen Adakan Lomba

Dalam HUT Bhayangkara kali ini, Polresta Bogor Kota menggelar lomba dalam bentuk virtual.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Foto bersama festival film pendek untuk membangkitkan UMKM dengan tetap disiplin protokol kesehatan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Di tengah pandemi Covid-19 Polresta Bogor Kota terus berupaya menjaga produktivitas dan kreativitas masyarakat baik dari rumah maupun di luar rumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Dalam rangka ulangtahun Polri atau Hut Bhayangkara ke 75, Polresta Bogor Kota menggandeng berbagainelemen masyarakat dan komunitas dari berbagai usia untuk mengikuti berbagai perlombaan yang dilaksanakan secara online.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan bahwa sesuat tema Hut Bhayangkara Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

"Berbagai kegiatan kami selenggarakan dalam rangka mengajak semua komunitas di Kota Bogor untuk bisa ikut menjadi bagian daripada hari bhayangkara ini, tentunya berbagai kegiatan tersebut agar produktifitas masyarakat tetap terjaga walaupun di tengah masa pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan," katanya.

Lomba yang diadakan diantaranya adalah lomba adzan cilik, lomba senam manula, komunitas ojol kemudian penggiat UMKM, e-sport dan berbagai kegiatan lainnya

"Tentunya ini ditunjukan bahwa hari kepolisian Republik Indonesia adalah harinya masyarakat kami ingin hari bhayangkara tidak hanya milik kami tetapi juga milik semua masyarakat di Kota Bogor," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak yang bersinergi untuk terus menjaga Kota Bogor selalu aman dan kondusif

Pada mada pandrmi yang saat ini masuk dalam kondisi darurat Polresta Bogor Kota terus berkomitmen untuk membantu pelaksanaan PPKM.

"Baik yang dijalankan oleh satgas, RT, RW, kelurahan, kecamatan sehingga polisi RW secara aktif mendapingi ketua RT RW dalam menyelenggarakan berbagai prokes yang harus dilakukan setiap warga," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved