Breaking News:

Kuliner Bogor

Mencicipi Lezatnya Bakso dan Sop Iga di Bojonggede Bogor, Harga Terjangkau, Perut Kenyang

Adapun harga jual setiap menu makanan yang tersaji cukup bersahabat dengan kantong pembeli yakni Rp 15 ribu, jika ditambah nasi menjadi Rp 18 ribu.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bakso dan Sop Iga Pangeran di Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Berdiri sejak tahun 2017, Bakso dan Sop Iga Pangeran menjadi wisata kuliner yang wajib dikunjungi dan dicicipi kelezatannya.

Berlokasi di Kampung Sawah Indah, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Bakso dan Sop Iga Pangeran, kini menjelma menjadi menu makanan yang banyak dicari oleh warga.

Pemilik usaha Bakso dan Sop Iga Pangeran, Adul mengatakan, setiap hari warga selalu menyempatkan waktu untuk membeli sajian menu Bakso dan Sop Iga di tempatnya.

"Alhamdulillah setiap hari pembeli dari mana-mana pada datang ke sini, banyak yang bilang kalau di sini harga sop iganya murah dan juga rasanya lezat," ujarnya, Rabu (30/6/2021).

Menariknya, di tempat usaha milik Adul ini bukan hanya menyajikan sop iga saja, tapi di sini tersedia beragam menu makanan lainnya seperti bakso, mie ayam dan paket komplit yakni mie ayam tambah bakso.

"Di sini bukan hanya sop iga, di sini ada bakso dan mie ayam juga, pokoknya tergantung selera pengunjung yang ingin menyantap menu makanan yang ada di sini," paparnya.

Adapun harga jual setiap menu makanan yang tersaji cukup bersahabat dengan kantong pembeli yakni Rp 15 ribu, jika ditambah nasi menjadi Rp 18 ribu untuk satu porsi sop iga.

Sementara untuk harga semangkuk bakso, Adul menjualnya dengan harga Rp 10 ribu.

Sedangkan untuk satu porsi mie ayam, Adul menjualnya dengan harga bervariasi mulai Rp 10 - 15 ribu.

Dengan menu makanan yang tergolong murah, tak ayal usaha yang dijalaninya terkenal hingga luar Bogor.

Bakso dan Sop Iga Pangeran di Bojonggede, Kabupaten Bogor
Bakso dan Sop Iga Pangeran di Bojonggede, Kabupaten Bogor (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

"Kalau hari libur itu, ada yang dari Jakarta dan Tangerang, mereka datang menggunakan mobil, menyempatkan mampir ke sini sekalian liburan," tegasnya.

"Kalau hari biasa, kebanyakan sih warga sekitar Bojonggede, saja, ya saya menikmati profesi sebagai penjual makanan seperti ini," bebernya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, lokasi Bakso dan Sop Iga Pangeran ini sangat strategis lantaran berada di pinggir jalan alternatif Tonjong dan Bojonggede.

Selain itu, di lokasi tempat makan tersedia, tempat makan lesehan dan juga tempat makan disertai dengan tempat duduknya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved