Breaking News:

Update Kasus Covid-19 Klaster Ponpes di Kota Bogor, 89 Orang Dinyatakan Sembuh

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno membenarkan kabar sembuhnya 89 pasien positif Covid-19 di klaster ponpes ini.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa/Pemkot Bogor
89 orang dari 93 penghuni Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Madani di Kota Bogor yang positif Covid-19 dinyatakan sembuh. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - 89 orang dari 93 penghuni Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Madani di Kota Bogor yang positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Saat ini masih ada 4 orang yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno membenarkan kabar sembuhnya 89 pasien positif Covid-19 di klaster Ponpes Bina Madani.

"Hingga Selasa (29/6) malam, ada 89 orang telah selesai menjalani isolasi atau dinyatakan sembuh," kata Retno sapaannya, Rabu (30/6/2021).

Retno menjabarkan, ada 4 pasien yang saat ini belum sembuh atau masih menjalani isolasi mandiri. Mereka terus dipantau kondisi kesehatannya.

Kadinkes menambahkan, bahwa di klaster ponpes ini total ada 465 orang yang menjalani tes swab. Dari jumlah itu 93 orang dinyatakan positif Covid-19.

"Kasus terakhir keluar hasil tanggal 16 Juni kemarin dan sejak 17 Juni sudah tidak ada penambahan kasus baru," kata Retno.

Kasus Klaster ponpes ini diketahui pertama kali muncul pada 3 Juni lalu. Penularan klaster ini dugaan awal adanya indikasi penularan yang berasal dari santri luar kota.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved