Breaking News:

2 Aplikasi Ini Bisa Dipakai untuk Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya

Flip tidak memberikan batasan frekuensi transfer setiap harinya, tapi dalam sehari ada limit nominal transfer dan waktu layanan.

Editor: khairunnisa
Pixabay.com
Ilustrasi pengguna ponsel 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jika dulu transfer antar bank dilakukan jika ingin membeli barang secara online atau mengirim uang untuk rekan yang jauh, kini tampaknya lebih dari itu.

Betapa tidak, selama pandemi corona ini, setiap orang meminimalisir sentuhan. Termasuk juga dalam memegang uang cash dan lebih memilih transfer uang saja.

Lantas, menariknya kini Kawan Puan bisa, lho, transfer antar bank tanpa biaya dengan menggunakan aplikasi keuangan atau fintech ini.

Pasalnya, sekali transfer jumlah Rp6.500 memang tidak seberapa, tetapi jika kita punya kebutuhan untuk sering transfer uang, maka terasa juga.

Satu kali dalam sebulan mungkin tidak berpengaruh, tetapi jika sebulan sampai lebih dari lima kali transaksi? Maka lebih dari Rp50.000 telah melayang.

Untuk mengatasi gangguan kecil ini, ada beberapa aplikasi keuangan yang menawarkan layanan transaksi termasuk transfer antar bank tanpa biaya admin.

Jika terus menggunakannya, maka secara tidak langsung kita telah mengurangi beban keuangan di rekening, lho. Jangan lupakan, tiap bulan rekening kita sudah dipotong pajak.

Nah, melansir dari Nova.id, PARAPUAN telah merangkum dua aplikasi keuangan terpercaya dan sedang naik daun, yakni Flip dan Oy! Indonesia.

Oy! Indonesia

Sedangkan Oy! Indonesia merupakan aplikasi keuangan milik anak bangsa yang telah terdaftar dan terlisensi oleh Bank Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved