Breaking News:

Viral di Medsos

Heboh Kabar Pria Berondong Jadi Tumbal Pesugihan Demi Kekayaan, Polisi Selidiki Ini

Berondong-berondong di acara itu menyetujui akan menjadi tumbal dalam sebuah pesugihan.

Penulis: khairunnisa | Editor: Ardhi Sanjaya
Net
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kabar viral mengenai tumbal pesugihan pria berondong berkedok pesta ulang tahun dan arisan ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya berdasarkan kabar yang beredar, aktivitas pesugihan yang menumbalkan pria berondong itu diduga sudah terjadi selama 16 tahun.

Kabar tersebut pertama kali dibongkar oleh sebuah akun di TikTok.

Pemilik akun tersebut bercerita mengenai adanya arisan sosialita di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang ternyata menyimpan banyak rahasia.

Dalam video tersebut, sang wanita yang mengaku bekerja sebagai MC membongkar ritual penumbalan manusia dalam acara arisan sosialita.

Baca juga: Mbak You Meninggal Dunia, Denny Darko Sampaikan Duka Lewat Konten Youtube : Masih Sedih Banget

"Acaranya birthday party dulu abis itu diadain ritual. Setelah itu baru mereka ngadain namanya ritual. Eksekusi ini ada yang manual dan ada yang pakai mesin. Si berondong itu kalau udah dieksekusi darahnhya diminum dan dagingnya dimakan sama mereka untuk kekayaan, kecantikan, kepopuleran," cerita pemilik akun dinskidiary.

Mengenai latar belakang pria berondong yang dijadikan tumbal, akun tersebut juga mengurai fakta lain.

Diungkap akun tersebut, sang pria berondong itu diduga telah 'dipelihara' lama oleh sosialita yang mengadakan arisan 'pesugihan' tersebut.

"Jadi si brondongnya tidak tiba-tiba jadi tumbal ya melainkan jadi simpenan dulu atau dipiara sama tantenya. Selama bertahun-tahun udah nikmatin fasilitasnya. Sampai akhirnya si berondong ini dibeli lagi dengan harga mahal. Tiap berondong beda-beda background-nya," ungkapnya.

Cerita sang wanita mengenai pesugihan yang menumbalkan pria berondong itu rupanya sampai ke telinga pihak aparat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved