Breaking News:

Kabar Duka

Mbak You Meninggal Dunia, Denny Darko Sampaikan Duka Lewat Konten Youtube : Masih Sedih Banget

Denny berdoa untuk mendiang Mbak You agar diterima di sisi Tuhan serta pihak keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Editor: Ardhi Sanjaya
Youtube Denny Darko
Denny Darko syok saat terawang hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, curiga ada niat terselubung 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Denny Darko kaget mendengar kabar paranormal Mbak You meninggal dunia.

Dalam kanal YouTubenya yang ia unggah belum lama ini, Denny menunjukan ekspresi kesedihannya dengan suara yang sedikit bergetar.

"Innalillahi wa Innailaihi rajiun, selamat jalan Mbak You. Video ini saya buat karena banyak pihak yang menghubungi saya karena mereka berpikir mungkin saya termasuk yang dekat dengan mendiang," ucap Denny, dikutip Tribunnews, Kamis (1/7/2021).

"Di sini bisa disampaikan bahwa betul beliau telah meninggal dunia, tadi 1 jam atau 2 jam yang lalu di rumah sakit Premiere Bintaro," imbuhnya kembali.

Kendati demikian, Denny berdoa untuk mendiang Mbak You agar diterima di sisi Tuhan serta pihak keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Dan ini saya sambil baca, saya takut salah ngomong di sini, masih sedih banget," ungkap Denny.

"Pertama ya semoga beliau ditempatkan di sisinya dan semua amal ibadahnya diterima, keluarga yang ditinggalkan ini diberikan ketabahan," tambahnya.

Meninggalnya Mbak You Ini, Denny pun masih tidak menyangka akan hal tersebut, ia pun mengenang sosok Mbak You yang dianggapnya sebagai sahabat sekaligus guru.

"Masih kaget, selamat jalan buat Mbak You yang merupakan sahabat saya, senior saya, tempat saya belajar juga," ujar Denny.

Tak hanya itu, magician kelahiran 1977 ini pun mengaku terkejut mendengar Mbak You tutup usia.

"Saya kaget, beliau ini tadi dikabarkan sempat jatuh di depan rumahnya di jalan Cucur, Bintaro. Terus langsung dilarikan ke rumah sakit Premier," pungkas Denny.

Sekedar informasi, Mbak You meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB atau ba'da zuhur tepatnya saat perjalanan menuju RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Rencananya, jenazah sang paranormal tersebut akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Salatiga.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kaget Sahabatnya Meninggal, Denny Darko Awalnya Dapat Kabar Mbak You Jatuh di Depan Rumah,

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved