Breaking News:

Firza Andika Siap Jaga Lini Belakang Tira Persikabo dari Serangan Lawan

PSSI dan PT Liga Indonesia kembali menunda jadwal kick-off penyelenggaraan kompetisi Liga 1

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Firza Andika saat mengikuti sesi latihan bersama tim Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Bek kiri Tira Persikabo, Firza Andika akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran ketika Liga 1 2021 kembali bergulir.

Belum lama ini, PSSI dan PT Liga Indonesia kembali menunda jadwal kick-off penyelenggaraan kompetisi tersebut yang semula digulirkan pada 9 Juli 2021 menjadi akhir Juli mendatang.

Angka paparan Covid-19 menjadi alasan hiburan masyarakat itu ditunda guna mencegah penyebaran virus corona.

Kendati ditunda, Tira Persikabo masih tetap menggelar persiapan dengan berlatih serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tak terkecuali Firza Andika.

"Target terdekat yang ingin saya wujudkan adalah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Tira Persikabo," ujarnya.

Firza belum berencana untuk pindah ke tim lain lantaran dia sudah mulai jatuh hati dengan tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Saya ingin fokus bersama Tira Persikabo, ke depannya tentu ada beberapa tim yang kembali ingin saya perkuat seperti klub tanah kelahiran saya Medan (PSMS)," bebernya.

Kecintaan Firza terhadap Tira Persikabo semakin terlihat ketika dia mengunggah pesan penegasan di akun sosial media Instagramnya @firzaandika11 pada 24 Juni 2021.

Dalam postingan tersebut Firza dengan bangga menunjuk lambang Tira Persikabo dengan menulis kata-kata "i'm stay Tira Persikabo".

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved