Breaking News:

PPKM Darurat, Tempat Wisata Alam di Kabupaten Bogor Dipastikan Tutup

Tempat wisata alam di wilayah Kabupaten Bogor ditutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa/Pemkab Bogor
Bupati Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Kasatpol PP Kabupaten Bogor melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat wisata alam, Minggu (4/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tempat wisata alam di wilayah Kabupaten Bogor ditutup selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tanggal 3 - 20 Juli 2021.

Demi memastikan hal ini, Bupati Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Kasatpol PP Kabupaten Bogor dan jajaran lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat wisata alam, Minggu (4/7/2021).

Seperti wisata alam Curug Nangka Kecamatan Tamansari, Curug Luhur Kecamatan Tenjolaya dan Curug Kondang Kecamatan Pamijahan.

"Hari kedua PPKM Darurat ini kami berkeliling. Kami ingin memastikan wisata di Kabupaten Bogor betul-betul tutup, karena biasanya wilayah ini kalau liburan itu ramai. Alhamdulillah hasil sidaknya semua sudah paham aturan PPKM," kata Bupati Bogor Ade Yasin.

Jika ditemukan adanya pelanggaran, Ade mengaku akan mengerahkan jajarannya untuk menutup langsung tempat wisata tersebut.

Jika masih tidak taat, kata dia, tentu akan diberikan sanksi tegas.

"Saya mohon semua tempat wisata mematuhi aturan PPKM Darurat ini, hanya 17 hari kok, ini kan untuk kebaikan dan keselamatan semua," pungkas Ade Yasin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved