Breaking News:

Teror Virus Corona

Covid-19 Melonjak, Polisi di Bogor Bagi-Bagi Oksigen Secara Gratis untuk Warga Tak Mampu

Dia membagikan isi ulang oksigen ukuran 1 m3 secara gratis dari usaha distributor oksigen Al Royan milik keluarganya.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
ist/Polres Bogor
Seorang anggota polisi di Bogor bernama Bripka Arif Rahman bagikan oksigen secara gratis untuk warga yang kurang mampu di tengah lonjakan Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang anggota polisi di Bogor bernama Bripka Arif Rahman bagikan oksigen secara gratis untuk warga yang kurang mampu di tengah lonjakan Covid-19.

Dia membagikan isi ulang oksigen ukuran 1 m3 secara gratis dari usaha distributor oksigen Al Royan milik keluarganya.

Bripka Arif Rahman mengatakan bahwa lonjakan kasus Covid-19 yang terus meningkat mengakibatkan permintaan oksigen melonjak.

Menurutnya, tak sedikit masyarakat yang menjadi kesulitan mencari oksigen untuk memenuhi kebutuhan medis keluarganya yang terpapar Covid-19.

"Sedikit bantuan yang saya bisa berikan ini semoga dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu akan kebutuhan oksigen yang saat ini cukup sulit," kata Arif Rahman via Humas Polres Bogor, Rabu (7/7/2021).

Menurut pihak Polres Bogor, Bripka Arif Rahman merupakan seorang Polisi yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Bogor.

Dia merupakan putra dari H. Abdul Rojak pemilik dari distributor oksigen Al Royan yang mana Arif sudah mulai membantu bisnis orangtuanya itu sejak tahun 2000-an.

"Dharapkan dengan apa yang telah dilakukan Bripka Arif Rahman ini dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk saling peduli akan sesama," kata Kapolres Bogor AKBP Harun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved