Breaking News:

Kronologi Ambulans Desa Kedung Waringin Hilang Dicuri, Kunci dan STNK Turut Dibawa

Dwi menegaskan pihaknya akan membuka CCTV di area klinik untuk melacak keberadaan ambulans yang dibawa kabur.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Dugaan pencurian satu unit mobil ambulans terjadi di Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (7/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Jajaran Polsek Bojonggede, Rabu (7/7/2021), langsung bergerak cepat menangani hilangnya satu unit ambulans di Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Satu unit ambulans milik Klinik Denti Sari itu hilang dengan dugaan dicuri, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto SH MM mengatakan, pihaknya terus melakukan pendalaman kasus dengan dugaan pencurian tersebut.

"Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa telah kehilangan mobil ambulans tepatnya di klinik Denti Sari, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, kemudian tim Reskrim langsung melakukan cek TKP benar bahwa benar mobil ambulans tadi pagi diketahui hilang," ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi menegaskan pihaknya akan membuka CCTV di area klinik untuk melacak keberadaan ambulans yang dibawa kabur.

"Untuk langkah selanjutnya akan kami telusuri CCTV yang ada di klinik tersebut kemudian kami akan buka juga CCTV yang ada disepanjang Jalan Raya Bojonggede untuk melacak keberadaan mobil ambulans tersebut," ungkapnya.

Terkait kronologi, Dwi menjelaskan bahwa pelaku pencurian ambulans masuk ke dalam bangunan yang tengah direnovasi lalu mengambil kunci mobil beserta STNK yang terletak di meja pendaftaran.

"Betul, pelakunya menjebol pintu samping kemudian ada plafon yang jebol, namun itu masih dugaan, kami akan terus dalami kembali untuk berusaha mencari mobil yang hilang tersebut," paparnya.

Dwi pun menjelaskan bahwa dalam olah TKP, pihaknya telah berupaya membuka CCTV yang dimiliki klinik, namun sayangnya CCTV tersebut tidak berfungsi.

"Setelah kami cek ternyata CCTV di dalam klinik tersebut ternyata mati, namun kami berusaha mencari CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui mobil ambulans tersebut ke mana larinya," bebernya.

Kendati demikian, Dwi menegaskan pihak Kepolisian akan terus memburu pelaku dugaan pencurian ambulans Klinik Denti Sari.

"Betul sekali, saat pandemi seperti ini, ambulans sangat dibutuhkan, untuk itu kami akan bekerja keras mencari dan bagaimana menelusuri bagaimana kehilangan mobil ambulans tersebut, kita bekerja keras," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved