Breaking News:

Maell Lee Akhirnya Gugat Cerai, Intan Ratna Lega : Senang Banget !

Pedangdut seksi itu lupa kapan Maell mengajukan gugatan cerai. Hanya saja 12 Juli 2021 mendatang, ia akan menjalani sidang cerai ketiga

Editor: khairunnisa
Kolase Tribun Jateng/Instagram
Maell Lee Preman Terkuat di Bumi gugat cerai Intan Ratna Juwita 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sudah lebih dari enam bulan Intan Ratna merasa digantung statusnya oleh suaminya sendiri, Maell Lee.

Pasalnya, setelah pisah rumah sejak akhir tahun 2020, Intan Ratna mengakui tidak digugat cerai oleh Maell Lee yang berjanji ingin mengurusi semuanya.

Memang sebelumnya Maell Lee sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru untuk berpisah dari Intan Ratna.

Namun, gugatan cerai Maell terhadap Intan ditolak Pengadilan, karena salah alamat tempat tinggal sang istri.

"Sama Maell sih statusnya masih digantung. Cuma dia baru saja ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Batam," kata Intan Ratna Juwita kepada Warta Kota, Selasa (6/7/2021) malam.

Baca juga: Bukan Jadi Artis, Cita-cita Remaja yang Mirip Nike Ardilla Bikin Baim Wong Kaget : Harus Kuat

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku sangat senang karena Maell akhirnya mengajukan gugatan cerai, yang memang sudah dinantikan olehnya.

"Senang banget akhirnya dia (Maell) gugat cerai, lama juga digantung ini sayanya. Memang sudah nunggu kapan gugatnya," ucapnya.

"Karena kemarin-kemarin pas ditanya kapan ajukan cerai, katanya disuruh sabar soalnya lagi kerja. Pas udah dapat surat gugatan saya senang banget," tambahnya.

Pedangdut seksi itu lupa kapan Maell mengajukan gugatan cerai. Hanya saja 12 Juli 2021 mendatang, ia akan menjalani sidang cerai ketiga dengan agenda mediasi.

"Dalam sidang mediasi aku diharuskan datang, aku udah ikhlas dia mau cerai. Cuma untuk mediasi ketiga kami diharuskan hadir. Ya nanti saya hadir," jelasnya.

Alasan wanita bernama lengkap Intan Ratna Juwita itu hadir dalam gugatan cerai, bukan bermaksud menghambat proses cerainya itu.

Baca juga: Pengangguran Asal Afganistan Rebut Istri Juragan Emas Papua, Numpang Hidup Cuma Modal Tato Romantis

"Ya saya datang dengan tujuan memperlancar proses sidang dan bisa bercerai," ungkapnya.

Intan Ratna meminta doa agar proses sidang cerai yang memang ia nantikan bisa berjalan dengan lancar.

"Ya semoga saja saya bisa segera menjadi janda," ujar Intan Ratna.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maell Lee Gugat Cerai, Intan Ratna: Aku Bahagia Banget, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/07/maell-lee-gugat-cerai-intan-ratna-aku-bahagia-banget.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved