Breaking News:

Ambulans Klinik di Bojonggede Hilang Dicuri, Pemilik Bingung Pintu Pagar Tak Ada yang Rusak

hilangnya satu unit mobil ambulans itu berdasarkan laporan seorang karyawannya sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu 7 Juli 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemilik klinik, Drg Denti Sari Primawati 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Satu unit mobil ambulans milik Klinik Denti Sari di Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor raib digondol maling. 

Pemilik klinik, Drg Denti Sari Primawati mengaku, hilangnya satu unit mobil ambulans itu berdasarkan laporan seorang karyawannya sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu 7 Juli 2021.

"Kemarin pagi sekitar pukul 04.00 WIB saya ditelepon pegawai saya di sini, memang di sini ada satu pegawai yang tinggal di sini dia lagi rapih-rapih, tiba-tiba kaget karena mobil ambulans sudah tidak ada dengan kondisi pagar terbuka," ujarnya.

Lebih lanjut, Denti membeberkan bahwa pelaku pencurian itu beraksi tanpa merusak bagian pintu area klinik.

"Kondisi pagar terbuka dan rantainya juga sudah jatuh, tapi pintu tidak ada yang dirusakin, saya lagi pembangunan di sebelah, kayaknya (pelaku) lewat dari sebelah dari atas karena ada tangga tukang di pinggir situ, saya sudah lapor Polisi kemarin," ungkapnya.

Denti pun heran dengan kejadian yang menimpa dirinya, terlebih mobil ambulans yang sedianya untuk kepentingan kemanusiaan bisa menjadi target pencurian. 

"Prihatin saya, kadang pasien untuk emergency butuh ke IGD suka anterin, itu buat masyarakat umum, kita kan juga ada persalinan 24 jam," tutur Denti.

Selain itu, Denti menegaskan bahwa di dalam mobil ambulans yang hilang terdapat benda berharga lainnya berupa tabung oksigen.

"Jadi di dalam ambulans yang hilang itu juga ada satu tabung oksigen, karena kan memang di dalam ambulans harus sedia tabung tersebut," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved