Breaking News:

Euro 2020

Daftar Top Scorer Euro 2020 - Ronaldo dan Patrik Schick Masih di Puncak, Harry Kane Siap Menyalip

Harry Kane siap susul Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick yang kini menjadi Pencetak gol terbanyak sementara di Euro 2020.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
UEFA.COM
Daftar top scorer Euro 2020 sementara. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Harry Kane siap susul Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick yang kini menjadi Pencetak gol terbanyak sementara di Euro 2020.

Perebutan pencetak gol terbanyak Euro 2020 biasanya sangat ketat di antara beberapa striker. Mereka siap memperebutkan penghargaan perorangan.

Bersaing di Piala Eropa tidak hanya persaingan tim untuk berebut meraih gelar juara semata tetapi juga merupakan kesempatan bagi penyerang untuk bertarung memperebutkan penghargaan individu sebagai topskorer.

Saat ini, puncak klasemen pencetak gol terbanyak masih ditempati oleh Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick. Masing-masing mencetak 5 gol.

Dua pemain yang berasal dari dua tim yang sama-sama telah tersingkir. Portugal dan Republik Ceko.

Pada Piala Eropa saat ini, Ronaldo juga telah memecahkan rekor jumlah gol terbanyak oleh satu pemain di ajang EURO.

Sebelumnya rekor gol itu dipegang oleh Michel Platini dengan 9 gol.

Ronaldo telah mencetak 14 gol di lima kali penyelenggaraan EURO.

Ronaldo juga menjadi pemain tertua yang mencetak gol untuk Portugal di turnamen besar pada usia 36 tahun, 130 hari. Ronaldo sebelumnya juga telah memecahkan rekor yang dibuat oleh Pepe di Piala Dunia 2018 (35 tahun, 124 hari).

Penyerang Juventus itu juga menjadi pemain tertua yang mencetak setidaknya dua gol dalam satu pertandingan Piala Eropa, melampaui rekor Andriy Schevchenko saat berusia 35 tahun, 256 hari.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved