Breaking News:

Gagal Ikut Audisi Pencarian Bakat, Pemuda Asal Kalbar Ini Rilis Single Berjudul Langkahi Mayatku

Pada awal Juli tahun 2021 ini, perusahan label rekaman 13 Nadi Musik, merilis single baru yang bisa jadi rekomendasi playlist Anda.

Editor: Vivi Febrianti
Ist/Youtube Music
Cuplikan single Aldi Wahyudi berjudul Langkahi Mayatku. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini tampaknya tak menyurutkan musisi Tanah Air untuk terus berkarya.

Pada awal Juli tahun 2021 ini, perusahan label rekaman 13 Nadi Musik, merilis single baru yang bisa jadi rekomendasi playlist Anda.

Single terbaru ini berjudul “Langkahi Mayatku”, yang dibawakan oleh seorang talent muda, Aldy Wahyudi.

Management Artist & Promo 13 Nadi Musik, Alex Sangaji, Aldy sempat menjadi peserta di game show musik I Can See Your Voice Season 5 di MNCTV.

“Selain itu, Aldy juga sempat mengikuti audisi pencarian bakat di stasiun tv yang sama yaitu Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV, tapi sayang langkah Aldy harus terhenti di babak live audition,” katanya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (8/7/2021).

Setelah perjuangannya di kompetisi tersebut, Aldy bersama 13 Nadi Musik akhirnya merilis single Langkahi Mayatku yang berkolaborasi dengan musisi senior dan sound designer tanah air, seorang pemain biola Henry Lamiri, sebagai Arranger dan pengisi melodi di lagu ini.

“Lagu Langkahi Mayatku ini menceritakan tentang rasa sedih dan tekad seorang lelaki dalam perjuangannya demi masa depan dan memenangkan kembali hati pujaan hatinya,” kata dia.

Single ini sudah dirilis sejak tanggal 7 Juli, dan bisa dinikmati melalui digital platform seperti Spotify, Apple music, iTunes, Joox, Langit music, Smart music, dan Youtube music.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved