Breaking News:

Hilang Usai Mandi di Sungai, Bocah Usia 7 Tahun di Leuwisadeng Bogor di Temukan Meninggal Dunia

Seorang anak inisial AB usia 7 tahun ditemukan tewas di Sungai Cikaniki, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (9/7/2021).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Wartakota
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWISADENG - Seorang anak inisial AB usia 7 tahun ditemukan tewas di Sungai Cikaniki, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (9/7/2021).

Korban ditemukan meninggal dunia setelah dilapokan hilang sejak Kamis (8/7/2021) sore kemarin.

"Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Muhammad Adam Hamdani saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.

Dia menjelaskan bahwa awalnya korban bersama rekan-rekannya mandi di Sungai Cikaniki pada Kamis (8/7/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelai selesai berenang, teman korban ysng hendak pulang mengira bahwa korban sudah pulang namun pakaiannya tertinggal di pinggir sungai.

"Salah satu temannya melihat pakaian AB ada di pinggir sungai, namun temannya menyangka pakaian tersebut sengaja ditinggalkan dan mengira AB sudah pulang ke rumah, tetapi sampai pukul 17.30 WIB AB belum ada di rumah," katanya.

Tim SAR gabungan bersama aparat setempat yang mendapat laporan, langsung melakukan pencarian namun pencarian sempat dihentikan karena langit yang keburu gelap.

Sampai akhirnya korban ditemukan setelah pencarian dilanjutkan keesokan harinya pada Jumat (9/7/2021) pagi.

"Korban atas nama AB usia 7 tahun ditemukan pada pagi hari oleh warga sekitar dan sudah dievakuasi oleh TIM dari BPBD Kabupaten Bogor dan aparat yang terlibat," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved