Breaking News:

Jalan Raya Pabuaran Bojonggede Rusak Parah, Lurah: Tahun Ini Mau Diperbaiki

- Sepanjang Jalan Raya Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, kondisinya rusak parah dan semakin dikeluhkan warga.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kondisi Jalan Raya Pintu Air Pabuaran yang rusak parah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Sepanjang Jalan Raya Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, kondisinya rusak parah dan semakin dikeluhkan warga.

Warga sekitar, Jati mengaku heran dengan pembiaran terhadap jalan yang masuk dalam cakupan Pemerintah Kabupaten Bogor.

"Saya tidak mengerti, yang saya tahu ini kan jalan Pemda ya, yang jelas kalau jalan rusak ini tidak diperbaiki maka akan membahayakan pengendara yang melintas," ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Lebih lanjut, Jati menjelaskan bahwa jalan raya di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor itu rusak parah.

"Bisa dilihat sendiri, ini dari Jalan Raya Pintu Air Pabuaran sampai depan Rumah Sakit Citama Pabuaran kan hampir berlubang semua," jelasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Lurah Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Romli menjelaskan, jalan Pemkab Bogor itu akan diperbaiki tahun ini.

"Untuk Jalan Raya Pabuaran, Insya Allah akan ada peningkatan jalan tahun ini, saya sudah tanyakan hal ini ke UPT Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Bogor," tegasnya.

Selain itu, Romli meminta maaf kepada warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor seiring masa pensiun yang telah tiba.

"Saya sejak awal Juli 2021 sudah masa pensiun dan tidak ke Kelurahan lagi, terima kasih atas bantuannya mohon maaf apabila ada kesalahan, terutama bagi warga Kelurahan Pabuaran," tegasnya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jalan Raya Pabuaran kondisinya berlubang, hampir secara keseluruhan jalan tersebut aspalnya mengelupas dan menyisahkan batu kerikil.

Tidak hanya itu, tidak berfungsinya drainase membuat akses jalan penghubung Kota Depok - Kabupaten Bogor ini menjadi rusak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved