Breaking News:

Kondisi Lalu Lintas Simpang Gadog Bogor Saat PPKM Darurat, Petugas : Hari Ini Paling Tertib

Kasi Linmas Pol PP Kabupaten Bogor, Yoga mengatakan kondisi di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, hari ini menjadi yang paling tertib.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
kondisi lalu lintas di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor saat pemberlakukan PPKM Darurat, Sabtu (10/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pemberlakuaan PPKM Darurat khususnya di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/7/2021) terpantau kondusif.

Kasi Linmas Pol PP Kabupaten Bogor, Yoga mengatakan kondisi di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, hari ini menjadi yang paling tertib.

"Hari ini paling tertib, warga pun mulai sadar akan penerapan protokol kesehatan, pelanggar yang tidak menggunakan masker juga sudah tidak terlihat," ujarnya.

Lebih lanjut, Yoga memaparkan, petugas gabungan TNI, Polri, Pol PP dan Dinas Perhubungan hanya memutar balikkan puluhan kendaraan saja.

"Masih ada kendaraan atau pengendara yang diputarbalik, roda empat ada 65 dan kendaraan roda dua 26 kendaraan," jelasnya.

Yoga berharap masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan, terlebih disaat penerapan PPKM Darurat.

"Tentunya semua pihak berharap agar tidak ada lagi yang melanggar protokol kesehatan, semua biar sehat dan terbebas dari paparan virus corona," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved