Breaking News:

PPKM Darurat, Tira Persikabo Liburkan Skuad, Igor Nikolayevich: Stay at Home

Meski tim diliburkan, Igor meminta agar pemain menjaga kondisi kebugaran tubuh masing-masing.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko turut mengomentari wacana kompetisi Liga 1 2021 tanpa adanya degradasi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona dan pemberlakuan PPKM Darurat 3 - 20 Juli, salah satu tim peserta Liga 1, Tira Persikabo memutuskan untuk meliburkan pemainnya.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, keputusan yang diambil oleh tim merupakan upaya membantu pemerintah untuk menekan angka kasus paparan Covid-19 yang melonjak sejak bulan lalu.

"Tira Persikabo resmi meliburkan latihan bersama hingga 20 Juli mendatang, ini dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat, kami liburkan aktifitas tim sampai tanggal 20 Juli mendatang," ujarnya, Sabtu (10/7/2021).

Meski tim diliburkan, Igor meminta agar pemain menjaga kondisi kebugaran tubuh masing-masing.

"Saya berpesan kepada semua pemain harus tetap jaga kesehatan, stay home agar kembali ke tim nanti tidak ada masalah dan tetap sehat dan bugar seperti yang kita harapkan," tegasnya.

Igor pun menegaskan bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran akan kembali berlatih usai PPKM Darurat usai.

"Tira Persikabo akan kembali menggelar latihan pada 21 Juli sebagai persiapan menuju Liga 1 2021 yang rencananya bergulir Agustus," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved